Kontingen Kabupaten Bengkalis terima perlengkangpan Porprov X Kuansing

id Koni bengkalis, porprov riau, porprov kuansing

Kontingen Kabupaten Bengkalis terima perlengkangpan Porprov X Kuansing

Wakil Ketua II KONI Bengkalis Hengki Fransisco Nelwan didampingi Sekretaris Saroni menyerahkan secara simbolis perlengkapan kontingen Kabupaten Bengkalis untuk Porprov X Kuansing. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 664 orang yang merupakan bagian kontingen Kabupaten Bengkalis menerima perlengkapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprv) X Kuansing. Penyerahan perlengkapan tersebut diserahkan langsung Sekretaris KONI Kabupaten Bengkalis Saroni di Sekretariat Jalan Sri Pulau Bengkalis, Jumat.

"Perlengkapan untuk Porprov sudah mulai kita serahkan kepada 664 kontingen, 662 untuk atlet dan official dan 72 untuk kontingen," ujar Saroni didampingi Wakil Ketua II Hengki Fransisco Nelwan.

Perlengkapan yang diberikan kata Saroni, adalah guna menunjang kesiapan dan prestasi atlet selama event Porprov ini nantinya berlangsung yang dijadwalkan dari tanggal 12 hingga 22 November 2022 di Kabupaten Kuansing.

"Perlengkapan ini merupakan sarana dan prasaran yang diperlukan atlet selama Porprov berlangsung dan Kabupaten Bengkalis akan mengikuti 26 cabor yang dipertandingkan nantinya," kata Saroni.

Ditambahkan dia, untuk menghadapi Porprov pihaknya sudah mempersiapkan atlet yang akan bertanding di Porprov secara matang dengan memberikan dana selama Training Center (TC) berlangsung yang dilaksanakan oleh masing-masing cabang olahraga

"Tentu dengan adanya anggaran yang diberikan KONI untuk setiap cabangdalam melakukan TC, kita harapkan target untuk meraih kembali Juara Umum untuk ketiga kalinya bisa tercapai dengan baik," pinta Saroni