Penemuan mayat bayi di pinggir jalan hebohkan warga

id Penemuan mayat bayi,mayat bayi,bayi dibuang,jenazah bayi

Penemuan mayat bayi di pinggir jalan hebohkan warga

Aparat kepolisian saat olah TKP penemuan mayat bayi. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, dihebohkan dengan penemuan bayi yang telah tak bernyawa dalam sebuah tas berwarna hitam di pinggir jalan, Senin sekitar pukul 10.30 WIB.

Jenazah bayi mungil itu pertamakali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor dan melaporkan pada warga bernama Sukarman (39) bahwa ia menemukan janin berdarah dalam sebuah tas hitam.

Sukarman pun menuju lokasi kejadian dan mengambil ranting kayu untuk melihat isi tas tersebut. Benar saja, ditemukan bayi dengan kondisi tidak bernyawa yang telah dihinggapi lalat.

"Saksi langsung menghubungi RT dan kepada Dusun setempat serta aparat kepolisian. Kami pun bersama team Inafis mendatangi lokasi penemuan mayat bayi dan langsung melakukan olah TKP," terang Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya.

Saat ini, mayat bayi malang tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan proses visum maupun autopsi.

"Kini kita tengah berusaha mencari pelaku atau orang tua korban ini. Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut. Doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap” pungkas Koko.

Baca juga: Geger, Ditemukan Mayat Bayi Perempuan Terkubur di Sungai Mandau Siak

Baca juga: Astaghfirullah, Ditemukan Mayat Bayi Laki-Laki di Sungai Pakning, Warga Heboh