Ferryandi harap LAMR Inhil jadi wadah komunikasi seluruh suku

id Dprd inhil, ketua dprd inhil, ferryandi, bupati inhil, hm wardan, LAMR Inhil, Said Syarifuddin

Ferryandi harap LAMR Inhil jadi wadah komunikasi seluruh suku

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi memberi sambutan pada pelantikan lima pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil, di Kecamatan Gaung, Jumat (9/9/2022). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Ketua DPRD Kabuoaten Indragiri Hilir DrFerryandi mengatakan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil merupakan organisasi yang selalu mendapat dukungan dari pemerintah daerah. Dia berharap LAMR Inhil mampu menjadi wadah komunikasi seluruh suku yang ada di Inhil.

“Dengan adanya support dari pemerintah, diharapkan Lembaga Adat ini dapat menaungi serta menjadi wadah berkomunikasi seluruh Suku yang ada di kabupaten Inhil," ucap Ferryandi saat menghadiri pelantikan lima Pengurus LAMR Kecamatan yakni Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Batang Tuaka, Gaung, Kuala Indragiri dan Kecamatan Kempas untuk masa khidmat 2022-2027 di Kecamatan GAS, Jumat kemarin (9/9).

Dia mengatakan Pemerintah Kabupaten Inhil bersama DPRD selalu memperhatikan dan mendukung perkembangan LAMR Kabupaten Inhil. Sudah seharusnya pengurus membesarkan organisasi serta mendukung program pembangunan untuk Kabupaten Inhil.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Inhil Said Syarifuddin dalam sambutannya menjelaskan fungsi LAMR dalam membangun bangsa, serta mengajak kepada pengurus LAMR kecamatan untuk dapat selalu mendukung pemerintah daerah dalam membangun Inhil lebih baik.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi dari Pengurus LAMR Inhil kepada pemerintah Inhil yang selalu mendukung setiap kegiatan LAMR Inhil.

ADVERTORIAL