Ketua DPRD Inhil tegaskan komitmen wujudkan aspirasi pembangunan daerah

id Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna

Ketua DPRD Inhil tegaskan komitmen wujudkan aspirasi pembangunan daerah

Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna. (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Iwan Taruna resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, periode 2024-2029 pada Rabu (16/10) lalu. Dalam pernyataannya setelah pelantikan, Iwan menegaskan komitmen seluruh anggota DPRD Inhil untuk bekerja keras dan menjaga integritas demi mewujudkan aspirasi masyarakat Inhil.

“Kami, anggota DPRD Inhil, harus menunjukkan komitmen dan integritas untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang dititipkan,” tegas Iwan.

Iwan juga menekankan pentingnya bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mendukung percepatan pembangunan dan menjaga ketertiban umum. Hal ini, menurutnya, sangat penting untuk memenuhi harapan masyarakat.

“Kami harus bekerja keras guna mengimbangi percepatan pembangunan dan menjaga kondusifitas ketertiban umum, agar harapan masyarakat Inhil dapat terpenuhi,” tambahnya.

Di akhir pernyataannya, Iwan Taruna meminta doa dari masyarakat agar DPRD Inhil dapat menjalankan amanah dengan baik, sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku.

“Doakan kami agar mampu memikul dan menjalankan amanah ini sesuai dengan norma-norma dan kaidah serta aturan yang berlaku,” tutupnya.