Ketua DPRD Inhil serahkan ambulans untuk masyarakat Tanjung Periok

id Ferryandi, ketua dprd inhil, Serahkan bantjan ambulance

Ketua DPRD Inhil serahkan ambulans untuk masyarakat Tanjung Periok

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi saat menyerahkan satu unit ambulance kepada masyarakat

Tembilahan (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DrFerryandi menyerahkan bantuan satu unit ambulans sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan sosial di masyarakat setempat.

Sebagimana diketahui, Ferryandi dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap berbagai kegiatan sosial.

Bantuan ambulans diserahkan langsung oleh DrFerryandi didampingi tokoh masyarakat dan perwakilan dari Kabag Kesra Pemkab Inhil kepada perwakilan pengurus surau Raudatul Zikri di Jalan Tanjung Priok Tembilahan, Kabupaten Inhil. Penyerahan dilakukan bertempat di surau tersebut belum lama ini.

Sebelum diadakan penyerahan, Ferryandi bersama masyarakat melakukan sholat maghrib berjamaah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di sekitar lingkungan surau, ada banyak bisa dioperasikan untuk satu unit ambulans, bisa membawa warga sakit, mengantar atau menjemput jenazah, semoga Allah memberikan Ridho bagi kita semua," ujarnya.

Bantuan satu unit ambulans ini disambut rasa syukur dan terimakasih dari jemaah yang hadir. Hasanuddin selaku ketua surau mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Mewakili jemaah surau dan masyarakat di sekitar lingkungan surau kami mengucapkan terimakasih atas bantuan satu unit ambulans, semoga apa yang diberikan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya.

(Advertorial)