Telah 31 tahun bersama, Ferryandi resmi tinggalkan Golkar Inhil

id Ferryandi,Bupati Inhil,Pilkada Inhil,Partai Golkar

Telah 31 tahun bersama, Ferryandi resmi tinggalkan Golkar Inhil

Dr Ferryandi saat melihatkan surat pengunduran dirinya sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil kepada para pendukung. Kamis (29/8/2024). (ANTARA/

Saya sudah puluhan tahun berjuang di Partai Golkar, dimulai dari Gema Kosgoro, dan berdasarkan survei, saya memiliki elektabilitas tertinggi
Tembilahan (ANTARA) -

Lebih dari 31 tahun ikut membesarkan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DrFerryandiakhirnya resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris DPD Golkar.

Pengunduran diri ini disampaikanFerryandi di hadapan para pendukungnya di halaman rumah pribadinyadi Jalan Lingkar Tembilahan, Kamis.

"Saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir," sebut pria yang akrab disapa Ferry ini.

Ia menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah mengamati dinamika politik menjelang Pilkada Inhil, dimana dirinya tidak mendapatkan perhatian dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah puluhan tahun berjuang di Partai Golkar.

Selain itu, Ferry juga mengungkapkan bahwa hasil survei dirinya untuk maju pada Pilkada Inhil juga memiliki elektabilitas tertinggi.

"Padahal saya sudah puluhan tahun berjuang di Partai Golkar, dimulai dari Gema Kosgoro, dan berdasarkan survei, saya memiliki elektabilitas tertinggi," ungkapnya.

Ferry juga meminta maaf atas keputusan ini, menyadari bahwa kebersamaan yang telah terjalin di Partai Golkar harus diakhiri karena dirinya memutuskan untuk beralih ke PKB.