Ketua DPRD Inhil akan selalu dukung semua kegiatan olahraga

id Ketua DPRD Inhil, Ferryandi, Turnamen sepakbola

Ketua DPRD Inhil akan selalu dukung semua kegiatan olahraga

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi ST.MT saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen sepakbola Mumpa Cup 2024, Rabu sore (5/8/2024). (Adriagh/Antara)

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenbIndragiri Hilir (Inhil) DrFerryandi menghadiri penutupan turnamen Sepakbola Mumpa Cup 2024, Rabu sore (4/8). Pada momentersebut Ferryandi menyatakan komitmennya untuk terus mendukungkegiatan olahraga di wilayahnya.

“Turnamen MumpaCup sudah dua tahun berturut-turut diselenggarakan, saya akan terus mensupport kegiatan olaharaga selain saya juga suka olahraga, masyarakat juga antusias melihat kegiatan-kegiatan olahraga,” ucapFerryandi.

Kegiatan tersebutoleh Pj Bupati Erisman Yahya. Tampak hadir pula Kadis Kominfo Inhil Trio Beni Putra, Kepala Bappeda Inhil TM Syaifullahdan pejabat lainnya.

Masyarakat tampak antusias menyaksikan berjalannya pertandingan sepakbola yang mempertemukan Bandung FC Vs Gamma FC ini.

Ferryandi mengatakan, turnamen sepakbola merupakan ajang pengembangan atlet-atlet berbakat dan potensial.

Kegiatan itu juga diharapkan memberikan dampak positif terhadap pengembangan ekonomi masyarakat setempat.

“Semoga dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini menumbuhkan atlet-atlet berbakat, memberikan peluang peningkatan ekonomi masyarakat serta membangun silaturahmi dan persahabatan,” harap Ferryandi.