Ferryandi Dani M Nursalam siap bertarung di Pilkada Inhil

id Pilkada Inhil, Ferryandi, Dani M Nursalam

Ferryandi Dani M Nursalam siap bertarung di Pilkada Inhil

Ferryandi dan Dani M Nursalam. (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - DrFerryandi dan Dani M Nursalam resmi mengumumkan berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir pada kontestasi politik pada November 2024 mendatang.

Pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam merupakan calon yang konon yang didamba-dambakan masyarakat Inhil. Keduanya dipastikan akan bertarung dalam Pilkada 2024 menggunakan perahu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)selaku partai pemenang pemilu legislatif.

Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, Iwan Taruna, menyampaikan, PKB akan ikut berkontestasi di Pilkada Inhil dengan mengusung pasangan Ferryandi dan Dani.

"Insyaallah kita akan ikut dalam Pilkada Inhil 2024. Kamis tanggal 29 Agustus 2024 kita akan mendaftarkan calon kita yakniFeryandi danDani MNursalam sebagai calon bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir ke KPUInhil," jelas Iwan Taruna, Rabu.

IT sapaan akrabnya meminta doa dan dukungan masyarakat Inhil, agar dimudahkan segala urusan terkait proses pendaftaran esok hari.

"Mohon doa kepada seluruh masyarakat Inhil," kata IT.

Setelah kabar tersebut beredar, berbagai akun menyebarkan informasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil Ferryandi dan Dani yang baru saja di umumkan.

Diketahui sejak awal pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam digadang-gadang akan berduet memimpin Inhil lima tahun ke depan, hari ini kelegaan masyarakat Inhil terjawab.