Sambut Wapres, Pangdam dan Gubri cek Pondok Pesantren Teknologi Riau

id Ponpes,pangdam,wapres, kunjungan wapres di kampar

Sambut Wapres, Pangdam dan Gubri cek Pondok Pesantren Teknologi Riau

Sekda Kampar Dampingi Pangdam dan Gubri Cek persiapan di Pondok Pesantren Teknologi Riau. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Satu harimenjelang kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Riau, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin,Gubernur Riau Syamsuardan Sekretaris Daerah Kampar Yusrimeninjau Pondok Pesantren Teknologi Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu.

Achmad Daniel Chardin mengatakan pengecekan dilakukan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing-masing Satgas Gabungan Terpadu maupun Subsatgas Pengamanan secara keseluruhan baik personel, materiil maupun sarana pendukung pengamanan lainnya.

Sementara Sekda Yusri mengatakan dengan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin ke Kampar merupakan kehormatan bagi Kabupaten Kampar, maka diharapkan dapat memberikan kesan baik yang akan di kenang oleh wakil presiden.

Gubri Syamsuarjuga menyampaikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar nantinya kunjungan Wapres nanti berjalan lancar dan sukses.

Setelah meninjau lokasi itu, rombongan melanjutkan tinjauan ke landasan mendarat helikopter yang akan membawa Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Hadir menemani, Danrem Brigjen Parlindungan Hutagalung, Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi dan dari Kampar Kasatpol PP Nurbit, Kadishub Amin Filda, Kadis Kominfo Yuricho Efril dan Pimpinan Ponpes Teknologi Kecamatan Siak Hulu Ahmad Mantiq Alimuddin,Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, mewakili Kementerian Agama Riau Kabid Pendidikan agama dan Pendidikan Keagamaan Islam EdwardS. Umar.