Staf Ahli Bupati Kampar serahkan 387 buku program CSR Alfamart

id Csr,Alfamart

Staf Ahli Bupati Kampar serahkan 387 buku program CSR Alfamart

Penyerahan CSR oleh Staf Ahli Pemda Kampar. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Sebanyak 387 buku bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Sumber Alfaria TrijayaAlfamart diterima Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Syamsul Bahri

Didampingi Kadis Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga Kampar M. Yasir dan Kepala Alfamart Pekanbaru Eri Wrihartanto, Syamsul Bahri menyerahkan CSR tersebut di Halaman SDN 12 Naumbai Kecamatan Kampar, Kamis.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Alfamart yang telah peduli kepada Pendidikan di Kabupaten Kampar khususnya SDN 12 Naumbai.

Semoga CSR Ini bukan disini saja, melainkan ke depan kita berharap ada terus lagi Program dari Alfamart untuk Masyarakat Kampar. Alhamdulillah dari tiga Sektor, ada salah satu Sektor Pendidikan yang dianggap perlu Bantuan oleh Alfamart selain Sektor Kesehatan dan Ekonomi.

Selanjutnya, Sejalan yang sering disampaikan Pj Bupati Kampar. Bahwadalam mencapai peningkatan mutu pendidikan, dimana dalam standar ekonomi Indonesia baru bangkit apabila telah diterapkan belajar 15 tahun.

Untuk di ketahui, Kampar sendiri saat ini telah berjalan belajar 9 Tahun dan sebenarnya sudah bisa dicanangkan wajib belajar 12 Tahun," ungkap Syamsul.

Terakhir, Syamsul berharap kepada siswa agar bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin karena selain buku, bantuan lain juga diserahkan pada kesempatan tersebut antara lain, paket perlengkapan sekolah yang berisi tas, buku tulis, tempat pensil, masker dan hand sanitizer.