Atlet Mandau raih juara tiga Kejurprov Karate-Do Tako Riau

id karate-do,kejurporv,koni,bengkalis

Atlet Mandau raih juara tiga Kejurprov Karate-Do Tako Riau

Atlet dari Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara ke-tiga dalam Kejuaraan provinsi (Kejurprov) Karate-Do Tako Riau yang diikuti sembilan Kabupaten/kota. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Atlet Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, berhasil meraih juara ke-tiga dalam Kejuaraan provinsi (Kejurprov) Karate-Do Tako Riau yang diikuti sembilan Kabupaten/kota dengan meraih 10 medali Emas, 14 medali perak, dan 20 Perunggu yang berakhir Minggu (29/5).

"Selamat kepada para Atlet Karate-Do Tako Mandau dengan prestasi saat ini. Alhamdulillah selama pertandingan berjalan lancar dan para Atlet kita sudah kembali dengan selamat dan dalam keadaan Sehat," ujarnya. Senin (30/05).

Adri juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau dan Pemkab Bengkalis yang sudah banyak memberi suport kepada atlet Karate-Do Tako dalam mengikuti agenda ini.

"Terimakasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Khususnya kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dukungan penuh kepada para atlet kita dalam mengikuti Kejurprov Riau ini," ungkapAdri.

Adri juga berharap dengan hasil yang diraih ini tentu akan menjadi acuan terhadap iven selanjutnya dalam Kejurprov dan juga dalam tingkat Nasional.

Untuk Juara Umum diraih Atlet Karate-Do Tako Kota Pekanbaru dengan 28 medali Emas, 12 medali Perak dan 6 medali perunggu.