Pelicans kalahkan Knicks untuk hentikan kekalahan tandang secara beruntun

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, Basket

Pelicans kalahkan Knicks untuk hentikan kekalahan tandang secara beruntun

Center New Orleans Pelicans Jonas Valanciunas (17) melakukan blok pada pemain Atlanta Hawks guard Trae Young (11) di Smoothie King Center, New Orleans, 27 Oktober 2021. (Reuters/Stephen Lew-USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Jonas Valanciunas total mengemas 18 poin dan 10 rebound saat New Orleans Pelicans memimpin hampir sepanjang laga, melaju pada kuarter ketiga dan menghentikan lima kekalahan tandang dengan kemenangan 102-91 atas New York Knicks pada Kamis malam (Jumat pagi WIB).

Valanciunas membukukan double-double ke-31-nya untuk membantu Pelicans bertahan dengan bangkit mencetak rekor menang-kalah 48-35.

Dikutip dari Reuters, Jumat, Josh Hart menambah 17 saat Pelicans menembakkan 50 persen dan mencetak 11 3-pointer pada malam ketika Brandon Ingram ditahan dengan hanya 15 poin dan tampak terpuntir pergelangan kakinya pada paruh kedua.

Baca juga: Hasil IBL 2022: Pelita Jaya catatkan kemenangan ketiga secara beruntun

Devonte' Graham menyumbang 12 dari 15 poinnya pada kuarter ketiga yang menentukan sementara rookie Jose Alvarado dan Herbert Jones memasukkan 13 dan 11 poin, berturut-turut.

Mitchell Robinson total mengumpulkan 17 poin dan 15 board namun Knicks mendapat sedikit tambahan lagi dari starter mereka sebelum mengalami kekalahan ketiga berturut-turut. RJ Barrett, yang mencetak 35 poin pada pertemuan pertama dengan New Orleans, juga mencetak 17 poin namun tidak bermain pada kuarter keempat ketika Knicks berusaha bangkit.

Baca juga: Phoenix Suns, Mavericks, dan Lakers juga menang

Julius Randle juga berada di bangku pemain pada kuarter keempat setelah ditahan hanya mencetak empat poin pada satu dari sembilan tembakannya.

Immanuel Quickley menyumbang 11 dari 14 poinnya pada periode akhir ketika rookie Quentin Grimes dan Alec Burks masing-masing menambah 13 saat Knicks berhasil menembakkan 37,7 persen dan meleset 29 dari 38 upaya 3-poinnya.

Tiga hari setelah unggul 18 poin dan kalah 12 poin dari Boston Celtics, Pelicans memperoleh kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan Orlando pada 23 Desember. New Orleans mempertahankan keunggulan 13-poin pada awal kuarter kedua dan memimpin empat poin saat jeda pertandingan sebelum mengungguli poin Knicks 35-15 pada kuarter ketiga untuk memimpin 81-57.

New York mengungguli skor Pelicans 34-21 dengan Barrett, Randle, Kemba Walker dan Evan Fournier duduk di bangku pemain namun defisitnya tidak pernah di bawah dua digit sampai Grimes mencetak 3-pointer dengan waktu tersisa 36,7 detik. Hart merespons pada penguasaan bola berikutnya dengan layup untuk menyudahi pertandingan.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo pimpin Bucks lewati Brooklyn Nets