Kecamatan Bengkalis juara umum MTQ tingkat Kabupaten

id Pemkab Bengkalis,Mtq bengkalis, bengkalis

Kecamatan Bengkalis juara umum MTQ tingkat Kabupaten

Camat Bengkalis Ade Suwirman menyerahkan hadiah kepada pemenang MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Kecamatan Bengkalis berhasil meraih juara umum MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2021, yang dilaksanakan di Kecamatan Bathin Solapan. Piala juara umum itu, diserahkan langsung Asisten I Andres Wasono kepada Camat Bengkalis Ade Suwirman, Selasa (23/11) malam.

"Alhamdulillah kita tahun ini kembali mendapat juara umum MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis, ini semua berkat dari para pejuang qori dan qoriah kita, serta kerjasama sama dari guru-guru kita yang berusaha melatih pari qori kita tampil terbaik di MTQ ini,"ujar Camat Bengkalis Ade Suwirman.

Ia juga berharap serta berpesan kepada para qori dan qoriah Bengkalis agar terus berlatih dan berlatih, guna mempersiapkan diri pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi.

"Kita berharap Bengkalis bisa tampil yang terbaik di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau mendatangkan, kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis, melalui bidang keagamaan ini yaitu MTQ," tuturnya lagi.

Juara kedua disusul Kecamatan Bantan, Bukit Batu, Bandar Laksamana, Bathin Solapan, Rupat Utara dan Kecamatan Mandau, Siak Kecil, Rupat, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau.

Pada malam penutupan itu juga, penyerahan hadiah kepada para pemenang MTQ diawali dari Asisten I dan Camat Bathin Solapan sekaligus Ketua MTQ ke-46 tingkat Kabupaten tahun 2021.