Wabup Inhil harap sekolah jadi benteng pengetahuan agama

id Wabup Inhil, SU, Syamsuddin Uti, maulid Nabi desa sungai luar

Wabup Inhil harap sekolah jadi benteng pengetahuan agama

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti memberi sambutan saat menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Selasa (2/11/2021). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Syamsudin Uti berpesan kepada seluruh sekolah dan pondok pesantren yang ada di daerah itu agar mampu menjadi benteng generasi muda dalam menggali ilmu pengetahuan agama Islam.

Pesan tersebut disampaikannya saat menghadiriperingatan Maulid Nabi SAW 1443 H yang digelar di halaman pondok pesantren Nurul Huda Parit 5 Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka.

Tampak Wakil Bupati didampingi Camat serta unsur Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka, Kepala Desa Sungai Luar, tokoh masyarakat, pimpinan Ponpes serta wali Murid Ponpes Nurul Huda Desa Sungai Luar.

Mendengar tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Ridhoul Wahidi, Wabup berharap dengan turut memeriahkan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, dirinya serta seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut mendapat berkah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dengan kehadiran kita di sini mendapat berkah karena telah turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru saja terpilih melalui Pilkades serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu agar mampu bekerja dengan ikhlas dan bermasyarakat.

“Bekerjalah dengan ikhlas serta jaga kesatuan dan persatuan di Desa,” pesannya.

ADVERTORIAL