Jelang lawan Liverpool, Ronaldo sesumbar MU tak pernah menyerah

id Liga Champions, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Jelang lawan Liverpool, Ronaldo sesumbar MU tak pernah menyerah

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Striker Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Manchester United(MU) saat Setan Merah melakukan pembalikan menawan dalam Liga Champions dengan menjungkirbalikkan Atalanta 3-2 padahal sempat tertinggal 0-2 sepanjang babak pertama.

Menyusul sukses dia dan timnya melakukan salah satu pembalikkan hebat dalam sejarah Setan Merah, Ronaldo pun menumpahkan emosi dan perasaannya lewat media sosial.

"Ya! Theatre Of Dreams lagi bersemangat," tulis dia lewat posting Twitter seperti dilaporkan laman Manchester United.

"Kami selamat! Kami hebat. United dan kami tak pernah menyerah! Ini Old Traffford," tulis Ronaldo lagi.

Tertinggal dua gol akibat dibobol Mario Palasic dan Merih Demiral pada babak pertama, United bangkit pada babak kedua dengan memasukkan tiga gol.

Gol pertama yang menghidupkan asa United dilesakkan oleh Marcus Rashford, sebelum bek tengah Harry Maguire menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti Atalanta.

Kemudian umpan lambung menyilang dari bek sayap Luke Shaw disambut dengan sempurna oleh Ronaldo yang dengan cerdik dan cermat menyundulnya ke sudut kiri kawang Atalanta.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021