Pengurus Tarung Derajat Siak dikukuhkan, Alfedri harap bisa diperluas ke pesantren

id Tarung drajat, koni siak, olahraga siak, siak

Pengurus Tarung Derajat Siak dikukuhkan, Alfedri harap bisa diperluas ke pesantren

Bupati Siak Alfedri bersama Pengurus Tarung Drajat Riau dan Siak. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak (ANTARA) - Bupati Siak Alfedri turut melakukan pelantikan Pengurus Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Siak periode 2020-2024 di Gedung Tengku Mahratu, Siak, Sabtu.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih, selamat kepada ketua umum Kodrat Riau yang telah mengukuhkan pengurus Kodrat Siak Siak," kata Alfedri.

Lanjutnya, cabang olah Raga Tarung Derajat salah satu cabang unggulan di kabupaten Siak. Dengan dilantiknya pengurus yang baru, ke depan olah raga tarung derajat lebih berkembang.

"Selamat kepada pengurus tarung derajat Kabupaten Siak yang baru saja dilantik, semoga olah raga ini mendapat tempat di hati masyarakat. Semoga pengurus dipimpin Hendri ini, ke depan pembinaan semakin baik dan berprestasi," ucapnya.

Baca juga: Dua bersaudara tumpuan medali Riau cabor sepatu roda PON Papua

Ia berharap, latihan bisa diperluas bisa menyasar ke pesantren-pesantren. Kalau bisa dibuka ke Pesantren Tahfiz Hadist.

"Semoga bisa berkembang dan ke depan atlet tarung derajat bisa mewakili Siak ke tingkat nasional," terangnya.

Ketua umum pengurus Tarung Derajat Provinsi Riau Indra Gunawan Eet usai melantik pengurus Kodrat Siak menyampaikan apresiasi kepada pengurus Tarung Derajat Kabupaten Siak.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Tarung Derajat Siak, semoga ke depan lebih solid dan berprestasi. Selanjutnya mampu bermitra dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Pemkab Siak," tuturnya.

Baca juga: 13 atlet Siak bantu Riau berjuang di PON XX Papua