Nicholas Hoult akan bintangi "Renfield" film drakula Universal Pictures

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Nicholas Hoult akan bintangi "Renfield" film drakula Universal Pictures

Nicholas Hoult. (ANTARA/REUTERS/Yara Nardi.)

Jakarta (ANTARA) - Nicholas Hoult akan membintangi "Renfield", film tentang drakula dari Universal Pictures yang akan digarap sutradara "The Tomorrow War", Chris McKay, lapor Deadline pada Rabu (3/8).

"Renfield" yang diproduksi tim film Skybound Entertainment merupakan film adaptasi dari novel karya Robert Kirkman. Dalam novel asli itu, Renfield adalah pasien rumah sakit jiwa yang mengalami delusi di mana ia menganggap bisa mendapatkan keabadian jika memakan makhluk hidup.

Baca juga: Amazon rilis cuplikan film "Cinderella" yang diperankan Camila Cabello

Meski rincian plot film itu masih dirahasiakan, namun diperkirakan kisahnya tidak akan jauh berbeda dengan alur yang ada pada novel asli Renfield.

Nicholas selanjutnya juga akan membintangi Season 2 dari serial komedi nominasi Golden Globe dan SAG "Tony McNamara The Great". Selain menjadi pemeran, Nicholas juga dikabarkan akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Atas prestasinya, Nicholas Hoult menerima nominasi Golden Globe, SAG dan Critics Choice untuk musim pertama dari seri Hulu. Mengikuti kesuksesannya di musim pertama, Nicholas meneken kontrak pertama dengan MRC Television.

Baca juga: Film animasi "Ini Budi" akan dicanangkan jadi materi belajar sekolah
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021