Amazon rilis cuplikan film "Cinderella" yang diperankan Camila Cabello

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Amazon rilis cuplikan film "Cinderella" yang diperankan Camila Cabello

Camila Cabello. (REUTERS/EDUARDO MUNOZ)

Jakarta (ANTARA) - Amazon merilis trailer resmi "Cinderella", drama musikal dari dongeng klasik yang dibintangi Camila Cabello pada Selasa (3/8).

"Cinderella" sebelumnya dikenal melalui drama animasi Disney yang dirilis pada 1950 lalu. Film itu sempat diadaptasi pada tahun 1997 dan 2015. Namun kisah Cinderella kali ini akan sangat berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Giliran Emma Stone dikabarkan akan tuntut Disney atas rilis Cruella di Disney+

Dalam cerita sebelumnya, Cinderella adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama dua orang saudara dan ibu tirinya. Namun pada akhirnya, Cinderella pun berhasil mengubah nasib saat bertemu dengan seorang pangeran di pesta dansa.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu, kali ini penulis naskah sekaligus sutradara Kay Cannon membuat versi modern dari Cinderella. Dalam versinya kali ini, sosok Ella yang diperankan Camila Cabello merupakan seorang penjahit ambisius yang berharap dapat memulai bisnis pakaiannya sendiri, "Dresses by Ella".

Baca juga: Serial original "Stranger Things" musim ke empat disiapkan segera tayang

Dikisahkan, Ella ingin mencari nafkah untuk dirinya sendiri ketika ibu tirinya yang jahat mengancam akan membuangnya. Cinderella pun membuka toko pakaiannya sendiri dan bermimpi ingin menjadi seorang perancang busana yang sukses.

Peran ibu peri diperankan oleh Billy Potter sebagai "Fab G", seorang peri tanpa gender.

Selain berakting, Camila juga bernyanyi dan melakukan tarian bersama Idina Menzel. "Cinderella" akan segera rilis untuk disaksikan di Amazon Prime pada 3 September mendatang.

Baca juga: Film "House of Gucci" rilis trailer baru, siap tayang 24 November