Grup musik asal Korsel DAY6 (Even of Day) siap kembali dengan mini album baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Grup musik asal Korsel DAY6 (Even of Day) siap kembali dengan mini album baru

DAY6 (Even of Day). (ANTARA/Twitter/day6official)

Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup musik Korea Selatan DAY6, yaitu Even of Day bersiap kembali dengan mini album kedua mereka bertajuk “Right Through Me”.

Mengutip dari Soompi, Senin, sub-unit yang terdiri dari tiga anggota DAY6 yaitu Young K, Wonpil, dan Dowoon itu rencananya akan merilis mini album tersebut pada 5 Juli mendatang.

Baca juga: NOAH bawakan kembali lagu "Badai Pasti Berlalu" Chrisye

DAY6 (Even of Day) sendiri merupakan sub-unit grup yang melakukan debut mereka tahun lalu, melalui lagu "Where the Sea Sleeps" dan mini album perdana mereka bertajuk "The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart".

Sementara itu, DAY6 sebagai grup beranggotakan lima personel, melakukan comeback mereka pada April lalu melalui album "The Book of Us: Negentropy – Chaos Swallowed Up in Love". Namun, tidak ada promosi grup lantaran Sungjin tengah menjalani wajib militer.

Agensi mereka, JYP Entertainment mengatakan akan terus secara aktif mendukung DAY6 sebagai grup, serta para anggota yang bekerja keras dalam kegiatan individu mereka. "Kami akan menekankan kepedulian terhadap artis kami sehingga para anggota dapat menunjukkan sisi baik dari diri mereka sendiri kepada My Day (nama klub penggemar)," kata agensi.

Pada Mei 2020, DAY6 menghentikan sementara aktivitas grup penuh karena anggota yang menderita gejala kecemasan.

Pada Agustus 2020, Young K, Wonpil, dan Dowoon membentuk subunit Even of Day. “The Book of Us: Negentropy – Chaos Swallowed Up in Love” adalah album full grup pertama DAY6 sejak hiatus bulan Mei.

Baca juga: Amanda Fedora kolaborasi bareng Andi Rianto di lagu terbaru bertajuk "Pursuit"

Baca juga: Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW Entertainment?


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar