Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW Entertainment?

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW Entertainment?

Wheein MAMAMOO (Twitter.com/RBW_MAMAMOO)

Jakarta (ANTARA) - Wheein, salah satu personel grup K-pop MAMAMOO dikabarkan akan berpisah dari agensi RBW Entertainment setelah masa kontraknya berakhir.

Mengomentari kabar itu, pihak RBW seperti dikutip dari Soompi, Rabu mengatakan diskusi masih berlangsung mengenai pembaruan kontrak dengan Wheein.

"Belum ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir kami. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika sudah selesai," kata mereka.

Baca juga: Band asal Inggris, Coldplay hadirkan konsep futuristik lewat video "Higher Power"

Sebelumnya, Sports Kyunghyang mengabarkan Wheein telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya RBW setelah kontraknya berakhir. Walau begitu, sang penyanyi masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO.

MAMAMOO memulai debut pada Juni 2014 dan 2021 menjadi tahun ketujuh mereka sebagai grup. Para personel MAMAMOO yakni Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, sementara Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret lalu.

Grup ini beberapa waktu lalu comeback dengan mini album ke-11 mereka berjudul "WAW" dengan lagu utama "Where Are We Now".

Baca juga: EXO pecahkan rekor lewat album spesial "Don't Fight the Feeling"

Baca juga: Pentas "The Last Five Years" dihelat secara daring untuk manjakan penikmat teater


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa