Dikunjungi Gubri, masyarakat Bengkalis antusias ikuti vaksinasi

id Covid riau, gubernur riau, vaksinasi bengkalis, bengkalis

Dikunjungi Gubri, masyarakat Bengkalis antusias ikuti vaksinasi

Gubernur Syamsuar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bengkalis. (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

Bengkalis (ANTARA) - Bertempat di gedung serba guna Hok Ann Kiong, di Jalan DiponegoroBengkalis, Rabu (7/4) Gubernur Riau yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Riau turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang ditaja relawan di Pulau Bengkalis.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Riau ini disambut hangat oleh masyarakat. Seperti halnya Pak Teguh yang merupakan warga Jalan Wonosari Barat Bengkalis, ia mengaku senang bisa dikunjungi dan disapa langsung saat pelaksanaan vaksinasi.

"Ahamdulillah, sonang kami Pak Syam datang ke sini memberi kami semangat," katanya.

Suhartini masyarakat Bengkalis lainnya juga menyebutkan mereka dapat meyakinkan orang tua mereka untuk divaksin setelah menonton vidio ajakan vaksinasi COVID-19 dari Gubernur yang diposting di akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Atlet anggar Megawati terharu saat didatangi Gubri

"Orangtua kami awalnya belum berani untuk melaksanakan vaksinasi. Tetapi kemarin kami tunjukkan vidioGubernur vaksinasi, kondisi orangtua kami ada penyakit penyerta lah sama dengan Pak Gub. Hari ini saya mendampingi orang tua untuk vaksin," katanya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan hal ini merupakan amanah dari Presiden RI Jokowi. "Kami atas nama Satgas dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, semua ini merupakan usaha dan ikhtiar kita semua dalam memutus mata rantai COVID-19. (Adv)
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar