Film "Falcon and Winter Soldier" rilis poster Captain America baru?

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Film "Falcon and Winter Soldier" rilis poster Captain America baru?

Poster terbaru "Captain America" dari seri The Falcon and The Winter Soldier. (twitter @FalconandWinter)

Jakarta (ANTARA) - Karakter baru diperkenalkan Marvel Studios dalam seri "The Falcon and The Winter Soldier" lewat akun twitter @falconandwinter.

Karakter itu dikenalkan sebagai John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russell, ia menggunakan seragam dan memegang perisai milik Captain America.

"Semua orang mengharapkan aku untuk memberikan sesuatu dan aku tidak mau mengecewakan mereka," sebagai kutipan yang berasal dari tokoh John Walker melansir CBR, Senin.

Baca juga: Film "Godzilla vs. Kong", pertarungan dahsyat dua monster ikonik

Dalam akhir episode pertama, ia dikenalkan sebagai "Captain America" yang baru, namun sebenarnya ia mengambil peran sebagai agen Amerika Serikat dalam seri itu.

Marvel lalu menunjukan di episode kedua yaitu "The Star-Spangled Man", Captain America yang baru itu harus membagi waktunya antara menyediakan penampilan untuk publik sebagai Captain yang baru namun ia pun harus melawan Flag-Smashers bersama dengan partnernya Leman Hoskins yang dikenal juga menjadi Battlestar.

Rupanya, pada film "Captain America: The First Avenger" Wyatt Russell sempat mengikuti audisi untuk menjadi Steve Rogers sebelum akhirnya peran itu diberikan kepada Chris Evan.

"Saya rasa ini cerita yang mengesankan, sejujurnya audisi pertama itu langkah untuk melihat apakah saya bagus dalam berakting atau tidak," kata Russell.

Seri "The Falcon and The Winter Soldier" mulai tayang pekan lalu dan disutradarai oleh Kari Skogland dengan pemeran- pemeran bintang seperti Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily VanCamp, Wyatt Russell, Noah Mills, Carl Lumbly serta Daniel Brühl.

Episode kedua akan tayang di Disney plus pada Jumat ini.

Baca juga: Jack Farthing akan berperan jadi Pangeran Charles di film "Spencer"

Baca juga: "The Falcon and The Winter Soldier", serial dengan jumlah penonton terbanyak


Pewarta: Livia Kristianti