Kurir sabu sedang bertransaksi dibekuk polisi

id Kurir sabu sedang bertransaksi dibekuk polisi,Narkoba rengat, nadkoba inhu, polres inhu

Kurir sabu sedang bertransaksi dibekuk polisi

Tersangka penjual sabu. (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Jajaran Polres Indragiri Hulu, Riau meringkus kurir sabu yang sedangtransaksi narkotika dengan pembeli di pinggir jalan Lintas Timur Seberida.

Dari tangan tersangka, barang bukti (BB) satu paket sabu langsung diamankan oleh Unit Polsek Seberida. Sedangkan kurirberinisial IWA (41) warga Dusun Berapit, Pangkalan Kasai digelandang ke Mapolsek.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal mengatakan, kurir tersebut akan diminta keterangan lebih lanjut karena diyakini ada jaringan lain di belakangnya.

"Kita akan gali dan kembangkan kasus ini, untuk mencari pelaku lain," kata Kapolres.

Kapolres menyebutkan, kronologis peristiwa penangkapan, Minggu (28/2) malam, pukul 01.00 WIB di pinggir jalan Lintas Timur tepatnya Dusun Putihan Kelurahan Pangkalan Kasai.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, tujuh orang polisi diturunkan melakukan penyelidikan ke TKP. Tim melihat seorang laki - laki pejalan kaki yang dicurigai menemui seorang pengendara sepeda motor. Ketika didekati, pria yang diketahui berinisial IWS langsung membuang sebuah benda ke arah semak belukar.

"Sedangkan pengendara sepeda motor langsung melarikan diri ke arah pasar Belilas," ujarnya.

Ketika dicari dalam semak, bungkusan yang dibuang tersangka berhasil ditemukan, setelah dibuka ternyata berisi satu paket kecil serpihan kristal yang diduga sabu-sabu, tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Seberida.

Baca juga: Wanita disangka bandar narkoba di Inhu divonis bebas

Baca juga: Polisi Inhu tangkap oknum ASN jual narkoba


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar