Hari pertama ngantor, begini pesan Kasmarni untuk pejabat yang bekerja sesuka hati

id pemkab bengkalis,Kasmarni, bengkalis,berita riau antara,bupati bengkalis,berita riau terbaru

Hari pertama ngantor, begini pesan Kasmarni untuk pejabat yang bekerja sesuka hati

Bupati Bengkalis Kasmarni memimpin rapat pada hari pertama ngantor. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Hari pertama masuk kantor, Senin, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso mengadakan rapat bersama perangkat daerah yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Bengkalis, dan mengingatkan agar perangkat daerah di bawah pimpinannya saat ini untuk tidak bekerja sesuka hati.

"Kami berharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk bekerjasama, bersinergi untuk mendukung saya dan Bapak Bagus Santoso untuk merealisasikan visi, misi serta program yang telah ditetapkan,” ujar Kasmarni, Senin (1/3)

Menurut Kasmarni, Ada beberapa starting point yang harus dituntaskan sesuai arahan Gubernur Provinsi Riau, yaitu tentang penanganan karhutla dan percepatan penanggulangan COVID-19. Mengingat saat ini sudah ada beberapa titik kebakaran, kepada Camat, Lurah, RT dan RW agar mengimbau dan menangani sebaik mungkin.

Selain itu, pemulihan ekonomi masyarakat dampak dari pandemiCOVID-19 harus segera direalisasikan dan dilakukan pergeseran anggaran sesuai Surat Edaran Menteri Keuangan.

Dia juga meminta agar pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 dapat dilakukan segera guna terhindar dari penumpukan penyerapan anggaran di akhir tahun.

“Kepada Perangkat Daerah kami harap untuk bekerja sesuai tupoksi dalam melaksanakan tugas. Jangan hanya pandang memandang, karena pekerjaan tidak akan selesai jika kita tidak punya tujuan yang sama. Maksimalkan setiap kinerja sebaik mungkin agar terciptanya Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera,” tegas Kasmarni.

Baca juga: GALERI - Prosesi pelantikan Kasmarni -Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Baca juga: Bupati Bengkalis dorong lahirnya inovasi untuk melayani publik

Baca juga: Bupati Bengkalis sebut Rupat pulau terluar terdepan tapi tertinggal


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar