Diskes Bengkalis salurkan vaksin COVID-19 ke 17 Puskesmas

id Pemkab Bengkalis,Vaksin bengkalis, bengkalis

Diskes Bengkalis salurkan vaksin COVID-19 ke 17 Puskesmas

Petugas dari Dinas Kesehatan Bengkalis memuat vaksin COVID-19 yang aka disalurkan ke 17 UPT puskesmas yang ada di Kabupaten Bengkalis.(ANTATA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Bengkalis mulai distribsikan vakisn COVID-19 kepada 17 Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas yang ada di wilayah Negeri Junjungan itu.

"Kita akan melakukan tahapan vaksinasi di setiap kecamatan karena semua ini tugas negara maka kita harus ikut prosedur pelaksanaannya," ujar Kadiskes Bengkalis melalui Sekretaris Imam subchi didampingi Kabag OPS Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora dalam acara pelepasan vaksin di Bengkalis, Rabu (3/2).

Dikatakannya, dalam pendistribusian semua harus punya andil untuk pelaksanaan vaksin agar tidak terjadi sejumlah persoalan di belakang hari.

"Mari kita sukseskan program vaksinasi COVID-19 ini dan mudah-mudahan kita semua dapat terlindungi dari virus yang membahayakan ini," kata Imam.

Sementara itu, Kepala Bagian Ops Polres Bengkalis menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan selalu siap mendukung dalam melaksanakan tugas serta tahapan vaksinasi yang akan dilaksanakan pihak pemerintah.

"Kita siap untuk mendukung pemerintah untuk tahapan vaksinasi, kita harapkan masyarakat untuk harus perhatikan aturan protokol kesehatan dan tidak ada yang menolak untuk di vaksinasi nantinya," pintanya.

Baca juga: Sekda Bengkalis minta tingkatkan penanganan COVID-19

Baca juga: Warga Desa Muntai Bengkalis temukan sesosok mayat di tepi pantai