Taufik Hidayad nahkodai Taekwondo Indonesia Inhil

id Taekwondo Indonesia Inhil, TI Inhil, taufik Hidayat, KONI Inhil, Inhil, Tembilahan

Taufik Hidayad nahkodai Taekwondo Indonesia Inhil

Foto bersama usai musyawarah pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Inhil, Jumat (29/1/2021). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Selama empat tahun ke depan, Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan dipimpin oleh Taufik Hidayadsetelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Pengurus Kabupaten Inhil yang dilaksanakan pada Jumat (29/1) malam di salah satu kafe di Tembilahan.

Ketua Umum TI InhilTaufik Hidayad mengatakan apapun yang menjadi amanah organisasi akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan mengacu kepada aturan-aturan organisasi.

"Ke depan, mari kita sama-sama benahi ini, yang sudah baik akan kita lanjutkan dan yang kurang akan kita tingkatkan, untuk meraih prestasi yang lebih baik dalam kejuaraan-kejuaraan yang ada," ujar Taufik Hidayad.

Anggota DPRD Inhil ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI dan TI Inhil yang telah hadir dan turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan, kita dapat berkerjasama dalam meningkatkan prestasi Taekwondo Inhil ke depan, sehingga bisa mengharumkan nama daerah," imbuhnya.

Turut hadir saat itu, Ketua KONI Inhil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi, Jamaluddin Harisman dan Wakil Ketua 3 Bidang Pengembangan Prestasi KONI Inhil Edi Aspandi, Ketua Umum TI Inhil periode 2017-2021 Haryono serta Dojang-dojang Taekwondo yang ada di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia dan undangan lainnya.

Baca juga: 1.096 atlet bersaing di kejuaraan Taekwondo Andalan Pekanbaru, begini penjelasannya

Baca juga: Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Kecamatan Mandau Dilantik Bupati Bengkalis