Olah TKP kebakaran Wisma Abu Tembilahan terkendala cuaca

id Kebakaran wisma abu tembilahan, wisma abu tembilahan, polres inhil, olah TKp

Olah TKP kebakaran Wisma Abu Tembilahan terkendala cuaca

Kebakaran penginapan Wisma Abu yang berada di Jalan H Sadri Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin petang (14/12/2020). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Polres Indragiri Hilirmenggelar olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) kebakaran penginapan Wisma Abu Rabu pagi (16/12) besok sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menuturkan, semula olah TKP akan dilaksanakan pada sore hari ini, namun terkendala cuaca hujan.

"Olah TKP baru dilaksanakan besok pagi," ucap Dian Setyawan di Tembilahan, Selasa.

Dian mengatakan, bahwa saat hingga saat ini tim kepolisian hanya melakukan penggambaran umum dan pengambilan data teknis.

Dian menambahkan bahwa pihaknya akan mendatangkan Tim Labfor Polda Riau untuk melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab kebakaran yang merenggut enam korban.

Sebelumnya, Kebakaran hebat terjadi hingga menghanguskan penginapan Wisma Abu yang berada di Jalan HSadri, Senin petang (14/12) hingga menyebabkan enam orang meninggal dunia.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB dan api berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran sekira pukul 19.15 WIB dengan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Enam orang meninggal dunia itu terdiri dari limalaki-laki dan satu orang perempuan.