Warga dikejutkan temuan mayat telungkup di Pantai Selat Malaka

id Mayat pulau rangsang, pulau rangsang

Warga dikejutkan temuan mayat telungkup di Pantai Selat Malaka

Aparat mengevakuasi jenazah di pantai Senyokong. (ANTARA/HO-Polres Meranti)

Selatpanjang (ANTARA) - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Senyongkong yang berhadapan dengan Selat Melaka tepatnya di Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Jumat (11/12) siang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukanAsun (40) nelayan setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat terlungkup tanpa busana dan sudah mengeluarkan bau tak sedap karena sudah meninggal beberapa hari.

Kepala Polres Kepulauan MerantiAKBP Eko Wimpiyanto Hardjitomelalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora mengatakan, untuk sementara ini belum ada warga setempat melapor kehilangan anggota keluarga dan tidak mengenal jasad korban.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Selatpanjang. Hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis, tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Djoni, Sabtu (12/12).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu saksi duduk di belakang rumah, persis pinggir pantai.

"Temuan ini kemudian dilaporkan ke kepolisian. Selanjutnya, aparat subsektor Rangsang Pesisir turun ke TKP dan mengevakuasi korban," katanya.

Baca juga: Pasutri di Inhil ditemukan tak bernyawa di rumahnya

Baca juga: Lima hari tak pulang, warga Gogok ditemukan tewas di gubuk bambu

Baca juga: Depresi ditolak rujuk, Suwandi gantung diri di kebun karet