Wakil Walikota Dumai tutup usia, Bupati Bengkalis sampaikan belasungkawa

id Pemkab Bengkalis,Eko suharjo

Wakil Walikota Dumai tutup usia,  Bupati Bengkalis sampaikan belasungkawa

Eko Suharjo. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Rabu (25/11) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bross Panam, Kota Pekanbaru.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Saya dan masyarakat Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnyaBapak Eko Suharjo, semoga husnul khotimah," kata Syahrial.

Bupati juga berharap amal ibadah dan bhakti almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Kami beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis turut berduka cita mendalam. Selamat Jalan sahabat, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," doa Abdi.

Wakil Walikota Dumai sudah satu bulan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam, awalnya wakil walikota Walikota Dumai yang juga sebagai Calon Walikota nomor urut 2 Kota Dumai ini dinyatakan positif terpapar COVID-19, namun telah dinyatakan negatif.

Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Se-Provinsi Riau. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum.

Baca juga: Satgas COVID-19 Dumai pastikan almarhum Wawako Eko negatif corona

Baca juga: Calon Walikota Dumai wafat, Pilkada tetap berjalan seperti biasa