Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dirawat di RSPAD karena DBD

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, Surya paloh

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dirawat di RSPAD karena DBD

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutannya secara virtual pada Peringatan HUT Ke-9 Partai NasDem di pusatkan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020). (ANTARA/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, karena sakit demam berdarah.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah, di Jakarta, Rabu, mengatakan, Surya dirawat sejak Selasa (17/11) malam.

Baca juga: Prabowo disambut hangat di rumah Surya Paloh

Menurut Charles, saat dibawa ke RSPAD dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Surya Paloh menurun. Dokter menyebut Surya terkena demam berdarah.

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," katanya.

Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan bahwa kondisi Surya Paloh saat ini baik dan bugar.

"Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," kata Charles.

Baca juga: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tegaskan Jokowi harus terpilih lagi

Baca juga: Rakorsus Nasdem, Surya Paloh: Cagubri Tidak Perlu Mahar


Pewarta: Syaiful Hakim