Hendak lego jangkar, ABK KM Corola Indah jatuh ke sungai

id Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra,Pos SAR Tembilahan, Satuan Polair Polres Inhil, BPBD Inhil,perairan Sungai Jepun,Kecamatan Tembilahan, Kabupaten

Hendak lego jangkar, ABK KM Corola Indah jatuh ke sungai

Pos SAR Tembilahan saat mencari korban yang terjatuh di sungai. (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Corola Indah 2 jatuh di Sungai Jepun yang berada di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Sabtu malam (10/10).

ABK yang diketahui bernama Daus tersebut terjatuh saat angin kuat disertai hujan lebat yang terjadi di Tembilahansekira pukul 23.00 WIB. Kemungkinan korban terpeleset hingga jatuh ke sungai.

Dari keterangan kapten kapal, pihaknya ingin melakukan perjalanan dari Tembilahan ke Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra.

Saat itu pria yang berusia 23 tahun ini hendak lego jangkar kapal untuk berhenti sejenak di TKP untuk menunggu hujan dan angin reda.

Namun saat lego jangkar tersebut, Daus diduga jatuh ke sungai.

Baca juga: Speedboat tujuan Selatpanjang tabrak papan kayu dan nyaris tenggelam, tujuh penumpang jatuh ke laut

Mendapatkan informasi tersebut, Tim gabungan yang terdiri dari Pos SAR Tembilahan, Satuan Polair Polres Inhil, BPBD Inhil dan segenap masyarakat sekitar langsung melakukan penyisiran.

"Kita tim gabungan terus melakukan penyisiran di area sekitar lokasi diduga korban terjatuh," kata Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra, Minggu.

Rio meminta agar masyarakat ikut mendoakan agar korban segera dapat di temukan.

“Mudah-mudahan korban segera dapat kita temukan," tukasnya.

Baca juga: Bocah tenggelam di Sungai Dumai ditemukan tewas

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar