Bocah tenggelam di Sungai Dumai ditemukan tewas

id bocah tenggelam,tenggelam dumai, tenggelam, bocah tenggelam di dumai, sungai dumai, muhammad arif maulana

Bocah tenggelam di Sungai Dumai ditemukan tewas

Tim SAR evakuasi korban M Arif Maulana di Sungai Dumai, Minggu (27/9). (ANTARA/HO-SAR/Aswaddy Hamid)

Dumai (ANTARA) - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Muhammad Arif Maulana dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu siang, setelah sehari sebelumnya bocah berumur 14 tahun itu dinyatakan hilang saat bermain di tepi sungai.

Berdasarkan informasi dihimpun, jenazah Muhammad Arif Maulana ditemukan Anggota SAR dan Polair Dumai pada sekitar pukul 11.44 WIB tersangkut di sebuah kapal.

Korban yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dilaporkan hilang saat bermain di Sungai Dumai pada Sabtu (26/9) sore sekitar pulu 15.45 WIB. Korban berada di Kota Dumai bersama orangtuanya untuk singgah di rumah saudaranya.
Seorang warga turut mencari korban tenggelam di Sungai Dumai, Minggu (27/9). (ANTARA/Aswaddy Hamid)


Sore itu, Arif bersama kedua temannya bermain di tepi sungai dan melompat dari perahu satu ke perahu lainnya. Namun nahas, saat melompat, Arif terpeleset jatuh dan kepalanya membentur badan kapal hingga tenggelam hilang.

Atas kejadian itu, kedua temannya segera melapor ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti. Beberapa saat kemudian tim SAR gabungan mencari korban hingga malam hari.

Muhammad Arif pun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa keesokan harinya tersangkut di bawah perahu. Kini jenazah korban sudah disemayamkan ke rumah duka.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar