Bupati Inhil dan Kepala BPBD Riau tinjau korban tanah longsor

id Bupati Inhil,muhammad wardan,tanah longsor,tanah merah

Bupati Inhil dan Kepala BPBD Riau tinjau korban tanah longsor

Bupati Inhil dan Kepala BPBD Riau tinjau korban tanah longsor di Kecamatan Tanah Merah, Selasa (1/6/2021). (ANTARA/HO-Diskominfopers)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Muhammad Wardan bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau M Edy Afrizalmeninjau lokasi tanah longsor di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Selasa (1/6).

Kepala BPBD Riau M Edy Afrizal menuturkan bahwa kedatangannya kedua tokoh tersebut adalah untuk memberikan bantuan kepada para korban dan mencarikan solusi ke depannya terkait terjadinya bencana alam Tanah Longsor di Kecamatan Tanah Merah.

"Selain memberikan bantuan kita juga melihat lokasi yang akan dijadikan tempat relokasi pemukiman korban yang terdampak bencana alam tanah longsor,” kata M Edy Afrizal.

Sementara itu, Bupati Inhil Muhammad Wardan menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap korban bencana alam tanah longsor yang terjadi pada Minggu (30/5) lalu.

“Tentunya Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan bela sungkawa kepada korban yang terdampak akibat bencana alam tanah longsor di Kecamatan Tanah Merah ini,” kata Wardan.

Tampak juga hadir pada penyerahan bantuan tersebut Ketua PMI Inhil beserta anggota, Kepala Bapeda Inhil dan beberapa Pejabat OPD terkait lainnya.

ADVERTORIAL

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar