18 Anggota DPRD Bengkalis duduk bersama satukan tekad menangkan KBS

id Pilkada Bengkalis,Pilkada bengkalia

18 Anggota DPRD Bengkalis duduk bersama satukan tekad menangkan KBS

Sebanyak 18 anggota DPRD Bengkalis menyatakan dukungan untuk memenangkan paslon Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 2020. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 18 Anggota DPRD Bengkalis dari 5 partai Koalisi pengusung pasangan Kasmarni- Bagus Santoso (KBS), Sabtu (26/09) duduk bersama menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan KBS di Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020.

Ke 18 anggota DPRD Bengkalis ini di antaranya Abdul Kadir, Zuhandi, Rianto, Indrawansyah, Zamzami, Syaiful Ardi (PAN), Mawardi (PBB) serta Andi Fahlevi, Zamzami Harun, Elman, Adihan, Romel Sinalsal dan Arianto (dari Gerindra).

Juga hadir dr. Morison Bationg Sihite, Nanang Haryanto (dari Demokrat)Askori, Rosmawati Sinambela, Mustar J Ambarita (dari Nasdem).

Masukan dan saran serta ketegasan sikap diberikan 18 anggota DPRD ini untuk Kasmarni-Bagus yang hadir bersama mereka.

"Segala daya dan upaya akan kami lakukan untuk memenangkan KBS. Kita punya basis suara di Dapil masing-masing," ujar dr Morris Sihite dari Partai Demokrat.

Senada, Abdul Kadir dari PAN menyampaikan akan menggerakkan basis suaranya di Pulau Rupat bersama dengan anggota DPRD lain untuk memenangkan pasangan KBS.

"Jika sudah bergabung di koalisi ini, menjadi tanggung jawab kita memenangkan KBS. Kami akan berupaya bagaimana KBS bisa menang di Rupat," ujar Kadir yang juga tokoh masyarakat Rupat.

Pernyataan lebih tegas disampaikan Syaiful Ardi yang akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan KBS di Dapilnya.

"Segala upaya akan kita kerahkan untuk KBS. Tekad kita hanya satu kemenangan KBS. Kalau kita yang 18 solid, inshaallah kemenangan di tangan kita," tegasnya.

Mendapat dukungan langsung dari 18 anggota DPRD Bengkalis ini, Kasmarni menyampaikan rasa terimakasih dan berharap dukungan dan kerjasama ini berkelanjutan hingga di hari H.

'"Kita jalin komunikasi yang intens. Inshaallah bersama kita bisa. Percayalah jika kita kerja ikhlas, inshaallah segala niat dan doa diijabah Allah SWT," ujarnya.

Baca juga: Pencabutan nomor urut, Polisi jaga ketat kantor KPU Bengkalis

Baca juga: BRI Unit Sebangar Bengkalis dirampok, ratusan juta digasak


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar