Muhammad Wardan kembali nakhodai Golkar Inhil

id Musda golkar inhil, hm wardan terpilih nahkodai partai golkar, partai gorkar inhil,Golkar inhil

Muhammad Wardan kembali nakhodai Golkar Inhil

Pengibaran bendera partai oleh Ketua terpilih Muhammad Wardan dalam Musda X Partai Golkar, Rabu (12/8/2020).

Tembilahan (ANTARA) - Muhammad Wardan terpilih kembali secara aklamasi menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir pada Musyawarah Daerah X, Rabu (12/08).

Rapat pleno Musda X tersebut dipimpin dr Ferryandi, Sekretaris Kartika Roni, Anggota M Sani, Anggota Juliantini dan anggota Asep Subandi.

Kemenangan secara aklamasi tersebut ditandai dengan pernyataan bersama yang di sampaikan oleh ketua Pengurus Kecamatan (PK) Tembilahan Hulu Adi Chandra dalam tahapan pleno.

Di susul oleh ketua AMPI Ir Junaidi M yang mewakili organisasi sayap partai yang juga turut mendukung Muhammad Wardan agar melanjutkan nakhodai Partai Golkar Inhil lima tahun ke depan.

"Semoga Golkar jaya, jaya dan menang" pungkas Junaidi dengan semangat.

Dalam sambutannya Muhammad Wardan mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada seluruh PK dan Seluruh kader Golkar Inhil yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menakhodai Partai Golkar Inhil.

Semoga perahu Golkar Inhil ke depannya semakin laju dan kencang dalam memenangkan kontestasi politik baik Pusat, Propinsi dan Daerah.

"Sehingga kita semua dapat berperan dan dapat berkarya membangun Inhil, Riau serta Indonesia yang lebih baik." ucapnya.

Baca juga: Golkar Bengkalis gelar Musda Agustus 2020

Baca juga: Andi Putra kembali pimpin Golkar Kuansing