Lakalantas di Jalan Siak-Buatan, satu orang tewas

id Lakalantas siak, siak, lakalantas siak satu tewas

Lakalantas di Jalan Siak-Buatan, satu orang tewas

Kondisi mobil pick up yang bertabrakan dengan Truk Colt Diesel. Pengemudinya meninggal dunia.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi antara satu unit Mobil Isuzu Panther Pick Up dan Mobil Truck Mitsubishi ColtDiesel di Jalan Lintas Siak-Buatan persisnya Kampung Sri Gemilang, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Siak, AKP Rosna Meilani di Siak, Senin, mengkonfirmasi bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.Akibat Kecelakaan itu pengemudi Isuzu Panther, laki-laki paruh baya SM (54) meninggal dunia.

"Diduga kelalaian dan kurang hati-hatinya dan tidak konsentrasi dari pengemudi mobil Isuzu Panther Pick Up sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya.

Dia menjelaskan mobil Isuzu Phantermelaju dari arah Siak menuju arah Simpang Buatan. Saat itu cuaca hujan dengan kondisi jalan basah.

Tiba-tiba mobil Phanter bergerak masuk ke badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truck Mitsubishi ColtDiesel. Karena jarak sudah dekat, akhirnya kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa terhindarkan.

Kendaraan dalam kondisi normal semua. KondisiJalan lurusdan beraspal terdapat marka jalan terputus-putus. Padasaat terjadi kecelakaan cuaca hujan pada siang hari.

Akibat kecelakaan itu, mobil Isuzu Panther Pick Up mengalami kerusakan hingga rusak bagian atapnya. Kerugian material ditaksir mencapai Rp15 juta.

Dia juga mengimbau kepada pengguna kendaraan harus lebih berhati-hati ketika situasi jalan licin akibat hujan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Bak laga kambing, Mobil Dinas Sekcam Bantan ringsek

Baca juga: Semester I 2020, Jasa Raharja Riau santuni korban lakalantas Rp25,77 milyar


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar