Rombongan protokoler Pemprov Riau kecelakaan, MC tewas di tempat

id Kecelakaan protokol pemrov riau,Kecelakaan di siak,Lakalantas maut

Rombongan protokoler Pemprov Riau kecelakaan, MC tewas di tempat

Para korban kecelakaan yang dibawa ke Puskesmas Koto Gasib. (ANTARA/Vera Lusiana)

Siak (ANTARA) - Rombongan protokoler Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Dayun - Perawang, tepatnya di kilometer (KM) 11 Pangkalan Pisang Koto Gasib, Kabupaten Siak, Selasa malam.

Salah satu pegawai Pemprov Riau atas nama Zuhri yang biasa bertindak sebagai pembawa acara (MC/master ceremony) meninggal dunia di lokasi kejadian. Rombongan saat itu baru menyelesaikan acara Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Provinsi Riau sedang dalam perjalanan kembali menuju Pekanbaru.

Berdasar kesaksian masyarakat sekitar, mobil Xpander tersebut ditumpangi tiga orang dan mengalami kecelakaan "adu kambing" dengan truk yang melintas.

Selain Zuhri yang meninggal dunia di tempat, salah satu fotografer Dinas Kominfo Riau bernama Novri dan sopir mengalami luka-luka. Keduanya sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Koto Gasib sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros di Kota Pekanbaru.

Berdasarkan laporan pewarta ANTARA di lapangan, Gubernur Riau Syamsuar langsung menuju Puskesmas Koto Gasib untuk memastikan dan melihat kondisi korban.

Rencananya jenazah Zuhri langsung mau dibawa ke Muara, Kuantan Singingi, yang merupakan kampung ibunya.

Pantauan di lapangan, warga sekitar beramai-ramai menuju puskesmas untuk menyaksikan kejadian yang dianggap warga sangat tragis dan memilukan tersebut.

"Penasaran ada kejadian ramai-ramai, makanya berhenti untuk melihat. Ternyata ada kecelakaan," sebut salah satu warga sekitar, Embun Intan Sariani.

Saat ini Satlantas Polres Siak sedang berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.