Pembina Yayasan Vioni Bersaudara tanggung seluruh biaya siswa korban kecelakaan

id Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.,PYayasan Vioni Bersaudara,RSUD Puri Husada Tembilahan, Inhil

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara tanggung seluruh biaya siswa korban kecelakaan

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif saat mengunjui Sangra Aulio, seorang siswa kelas 2 SMK Nusantara Tanah Merah. Senin (18/5/2020). (ANTARA/driah)

Tembilahan (ANTARA) - Seluruh biaya perawatan Sangra Aulio, seorang siswa kelas 2 SMK Nusantara Tanah Merah yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang saat ini tengah dirawat di Ruang Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan akan ditanggung oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Senin mengatakan seluruh biaya pengobatan dan operasi yang dilakukan pihak rumah sakit terhadap Sangra Aulio akan ditanggung oleh dirinya dan Samino, salah seorang anggota DPRD Inhil.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa ananda kami ini. Kami mendoakan semoga ananda kami ini cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul sama keluarga dan teman-temannya," ujar Marlis Syarif saat mengunjungi Sangra Aulio bersama perwakilan Masyarakat Peduli Inhil (MPI).

Selanjutnya, Sekban Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini juga berjanji akan menanggung seluruh biaya sekolah saat Sangra Aulio sembuh dan sehat dari sakitnya.

"Sabar ya nak, ikhlaskan hati dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan ada hikmah yang terbaik disebalik musibah ini," kata Marlis Syarif.

Kepala Ruangan Bedah RSUD Puri Husada Tembilahan, Sunandar Fatwa yang menyambut kedatangan rombongan menjelaskan, tim medis akan melakukan operasi terhadap pasien, berupa pemasangan pen di tangan kiri dan tindakan lainnya.

"Hari ini akan dioperasi, kita masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan," terangnya.

Sementara itu, Kepala SMK Nusantara Tanah Merah, A Rafiki mengungkapkan, musibah yang dialami oleh salah seorang siswanya ini terjadi pada Minggu kemarin sekira pukul 19.00 WIB.

"Dia mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Kuala Enok, habis buka puasa," tuturnya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Marlis Syarif sekeluarga melalui Yayasan Vioni Bersaudara.

"Kami do'akan semoga Pak Marlis selalu sehat dan terus menebar kebaikan terhadap sesama," imbuhnya.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar