Polres lnhu ditribusikan ribuan masker

id Polres lnhu ditribusikan ribuan masker,polres inhu

Polres lnhu ditribusikan ribuan masker

Kapolres Inhu AKBP Efrizal.

Rengat - Indragiri Hulu (ANTARA) - Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulumenunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat di Kota Rengat dengan membagikan ribuan masker untuk membantu pencegahan pandemi COVID-19.

"Ratusan masyarakat memanfaatkan kesempatan itu antusias. Mereka sangat apresiasi tinggi," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.Ik di Rengat, Rabu.

Kapolres mengatakan, jajarannya terus menggalakkan program pembagian masker di sejumlah tempat, namun untuk bulan puasa juga ada pemberian nasi bungkus berbuka puasa.

Tim Polres menggelar acara di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, karena dinilai sangat strategis, tidak mengganggu lau lintas dan bahkan mudah dijangkau oleh masyarakat dari semua penjuru kota.

" Nasi bungkus dan masker untuk masyarakat Kecamatan Rengat yang berada di Area RTH," sebutnya.

Kegiatan direncanakan selama lima hari ke depan dengan lokasi yang berbeda agar masyarakat yang membutuhkan bisa terjangkau.

Masyarakat Indragiri Hulu Yetni mengatakan, apa yang dilakukan pihak kepolisian setempat sangat positif dan perlu didukung semua pihak, karena setakat ini banyak warga membutuhkan bantuan terutama masker dan sembako.

" Kita bangga atas perhatian itu, namun sebaiknya diberikan juga untuk masyarakat yang jauh dari kota," sebutnya.

Misalnya, warga di daerah pedesaan, terutama di wilayah rawan banjir, jauh dari pusat perekonomian, selain itu pentingnya peran aktif seluruh pemilik modal maupun pihak perusahaan.