LAMR Siak Kecil salurkan 495 paket sembako ke masyarakat

id pemkab bengkalis,Bengkalis, corona bengkalis

LAMR Siak Kecil salurkan 495 paket sembako ke masyarakat

Sebanyak 495 paket sembako disalurkan LAMR Siak Kecil untuk masyarakat kurang mampu. (ANTARA/HO-LAMR)

Bengkalis (ANTARA) - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis salurkan 495 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian akan dampak COVID-19, Sabtu (11/4).

"Mengingat keterbatasan paket sembako yang telah terkumpul, maka untuk pembagiannya kita akan sedikit lebih selektif dan yang menjadi prioritas utama adalah ODP serta masyarakat pekerja sektor informal yang rentan miskin dan mereka sama sekali tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah seperti PKH, BNPT dan lain sebagainya." kata Ketua DPH LAMR Siak Kecil Edi Yusri

Dikatakan Edi, bantuan ini disalurkan untuk 17 desa dalam wilayah Kecamatan Siak Kecil. Selain itu juga di sampaikan ucapan terutama kasih kepada sejumlah donatur.

"Untuk pendistribusiannya kita lakukan dua tahap, hari ini (Sabtu) pendistribusian tahap pertama sebanyak 295 paket untuk 12 desa dan tahap disalurkan pada tanggal 16 April 2020 untuk lima desa," pungkas Edi

Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi yang juga hadir dalam penyaluran tersebut sangat mendukung terhadap kegiatan penyaluran sembako.

"Terima kasih atas kepedulian LAMR Siak Kecil untuk masyarakat kita di Kecamatan Siak Kecil, kami dari anggota Legislatif yang ada di Dapil ini tentunya sangat mendukung kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan positif dan bermanfaat tentunya bagi masyarakat kita saat ini." Ujar Zuhandi yang juga menjabatsebagai Ketua Komisi I DPRD Bengkalis ini.

Hadir dalam pelepasan pendistribusian paket sembako LAMR Siak Kecil Peduli Anggota DPRD Bengkalis Dapil Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana Zuhandi, Sugianto, Drs. Elman dan juga Humas Pertamina RU II pertamina Sungai Pakning Rahmad Hidayat, Ketua MKA LAMR siak Kecil Datuk A. Latif, Babinsa Lubuk Muda Sayuti dan Bhabinkamtibmas Riki.

Baca juga: Terbaru, ODP COVID-19 di Bengkalis berjumlah 3.877 orang

Baca juga: KPK telusuri aliran dana ke DPRD terkait korupsi Bupati Bengkalis

Baca juga: Pemkab Bengkalis anggarkan Rp182,7 miliar penanganan COVID-19