Sheila Anandara rilis lagu baru berjudul "Kereta"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,musik

Sheila Anandara rilis lagu baru berjudul "Kereta"

Penyanyi solo wanita Sheila Anandara merilis lagu baru berjudul "Kereta". (Antaranews/HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Sheila Anandara merilis lagu baru berjudul "Kereta" yang menggambarkan perjalanan dalam sebuah hubungan asmara.

Dalam siaran persnya, Kamis, lirik lagu "Kereta" terinspirasi ketika Sheila naik kereta dan melihat interaksi antara pasangan tua yang duduk dua baris di depannya.

Melalui lagu ini, dia melambangkan bagaimana awal suatu hubungan penuh dengan suka cita dan kebahagiaan, yang diungkapkan secara metafora oleh setiap baitnya.

Lagu ini diakhiri dengan twist yang berakhir di bridge dan chorus terakhir yang menyiratkan sebuah hubungan yang telah berakhir.

Sheila Anandara di lagu "Kereta" mengusung musik pop, dengan nuansa akustik, dengan peran utama di bagian string untuk mengekspresikan perubahan mood dari cerita yang diberikan pada lagu tersebut.

"Kereta" merupakan single kedua Sheila Anandara setelah sebelumnya juga pernah merilis “Hari Tanpa Mentari” yang menjadi lagu perkenalan sebagai penyanyi pada bulan Juni 2019 lalu. Lagu pertama Sheila itu sukses meraih lebih dari 70 ribu pendengar di platform musik digital.

Sheila Anandara pun berharap kehadiran lagu "Kereta" ini dapat memberikan warna tersendiri bagi para penikmat musik.

Pewarta: Yogi Rachman