Game online marak, Tokopedia sediakan pembelian dan isi ulang voucher game

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Tokopedia

Game online marak, Tokopedia sediakan pembelian dan isi ulang voucher game

Tokopedia menyediakan pembelian voucher game melalui pulsa. (ANTARA/HO Tokopedia)

Jakarta (ANTARA) - Tokopedia memperluas jangkauan mereka dengan menyediakan pembelian dan isi ulang voucher untuk bermain sejumlah game online melalui pulsa.

"Game online telah menjadi industri yang berkembang pesat dan semakin dekat dengan masyarakat, termasuk generasi millenial. Melihat kebutuhan dan potensi tersebut, Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru yang bisa mempermudah masyarakat, khususnya penggemar gaming, melakukan pembelian voucher game dengan pulsa," kata Category Development (Top-Up) Lead Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo, dalam keterangan pers, Senin.

Baca juga: Telkomsel akan gelar dunia games league 2020, begini penjelasannya

Data internal Tokopedia menunjukkan minat konsumen untuk membeli voucher game sangat tinggi, terdapat kenaikan 90 persen pembelian voucher game pada kuartal pertama dan kedua 2019.

Voucher game di Tokopedia dapat dibeli dengan pulsa, saat ini game online yang tersedia di platform tersebut adalah Free Fire, Call of Duty: Mobile,

Arena of Valor dan Ragnarok Mobile.

Tokopedia juga menyediakan voucher untuk

Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans.

Tokopedia melihat fitur voucher game ini sebagai dukungan mereka untuk dunia game Indonesia, apalagi banyak orang Indonesia yang berprestasi dalam bidang eSports.

"Tokopedia di sisi lain telah menginisiasi lahirnya Tokopedia Gaming Network demi mendukung perkembangan komunitas pencinta game di Indonesia,” kata Jonathan.

Tokopedia memiliki lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan, sementara jumlah akun yang berjualan bergabung dengan platform tersebut melebihi 6,2 juta penjual.

Baca juga: Masih Bisakah Bersaing Mainan Konvensional dengan Game Online di Siak?

Baca juga: Game Online LostSaga Dan BlackSquad Bagi-Bagi THR


Pewarta:Natisha Andarningtyas