Toko 3Second resmi dibuka di Kota Pekanbaru

id 3second, pembukaan 3second, 3second pekanbaru

Toko 3Second resmi dibuka di Kota Pekanbaru

Rizky Nazar hadir di pembukaan toko 3Second Pekanbaru, Sabtu (14/12). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Grand Opening Toko 3Second di Kota Pekanbaru, Sabtu (14/12) dimeriahkan kehadiran artis ibu kota Rizky Nazar di Jl. Hr. Soebrantas, Kecamatan Panam.

3Second mengusung konsep baru yaitu Family Concept Store yang menyediakan produk untuk remaja, dewasa, ibu, bapak dan anak-anak, kata Assistant Head of Oprasional Sumatera 3Second Lutfi Faizal

Grand Opening Store ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Rizky Nazar selaku Brand Ambassador 3Second menjadi penanda pengesahan di bukanya 3Second Family Store Pekanbaru.

Selain dilakukannya pemotongan pita, Grand Opening ini pun dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, yaitu penampilan Band Accoustic Pekanbaru.



Yang tidak kalah menarik juga ada diskon hingga 50 persen item tertentu selama masa Grand Opening.

Untuk warga Pekanbaru pecinta 3second ini menjadi hari yang istimewa karena bisa memborong semua produk 3Second yang sangat bagus.

3Second Family Store mempunyai banyak sekali pilihan produk diantaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak produk lainnya.

"Merek produknya seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, Fmc, Hanna Hijab, dan Azizah," kata Lutfi Faizal.