Victoria Beckham kenang kesulitannya menembus industri mode satu dekade lalu

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Victoria Beckham

Victoria Beckham kenang kesulitannya menembus industri mode satu dekade lalu

Victoria Beckham di Vogue Fashion Festival in Paris, Prancis pada 15 November 2019 (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Jakarta (ANTARA) - Mantan bintang pop Victoria Beckham tahu dia harus memenangkan hati para kritik fesyenyang sulit terkesan ketika dia pertama kali meluncurkan lini busananya satu dekade lalu, tapi mantan anggota Spice Girl itu mengatakan kesulitan menembus industri mode ternyata lebih besar dari yang ia bayangkan.

Berbicara di Paris, Jumat, di sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh majalah Vogue, Victoria Beckham, yang koleksinya kini sering mendapatkan pujian dan penghargaan, mengatakan ia kini melebarkan sayap ke dunia perawatan kulit dan make-up.

Baca juga: Model dan influencer Nadya Hutagalung dukung Instagram hapus "Like"

"Saya sangat menyadari tentang prasangka, menikah dengan David Beckham, menjadi Spice Girl, tiba-tiba menyuguhkan koleksi busana, saya tahu bahwa orang yang akan meremehkan," katanya, seraya menambahkan bahwa ia fokus "menciptakan pakaian dan memilih tidak mendengarkan omongan-omongan itu."

Beckham mengatakan mendiang kepala kreatif Chanel, Karl Lagerfeld dan Valentino Garavani dari Italia sebagai dua desainer yang telah membantunya. Victoria juga berkata ia terkejut ketika mengenal industri yang terkenal kejam itu.

"Jika saya tahu apa yang saya tahu sekarang, saya tidak tahu apakah saya berani masuk ke dunia mode," canda dia.

Victoria mengatakan selain memproduksi produk-produk rias wajah, dia akan meluncurkan produk perawatan kulit dan wewangian yang mungkin akan hadir tahun depan.

Kosmetik seringkali merupakan usaha sampingan yang sangat menguntungkan bagi label-label mewah, dari Kering dan Gucci hingga Hermes, telah memperluas jangkauan mereka, yang dapat merengkuh pembeli yang lebih luas, Reuters, Sabtu.

Baca juga: Bersama 5 Top Model, Agnez Mo Masuk dalam Halaman Depan Majalah Vogue

Baca juga: Mel B sebut Victoria Beckham akan ikut bergabung reuni Spice Girls pada 2020


Penerjemah: Nanien Yuniar