The Zuri Hotel resmi hadir di Dumai

id Hotel dumai, the zuri hotel dumai

The Zuri Hotel resmi hadir di Dumai

Hotel Zuri Dumai (ANTARA)

Dumai (ANTARA) - Hotel The Zuri Dumai resmi hadir dan diperkenalkan ke masyarakat dengan konsep memanjakan pengunjung melalui fasilitas mewah berkonsep milenial modern yang berbeda dibanding hotel lain, dan diklaim bangunan tertinggi di Kota Dumai karena memiliki 12 lantai.

Hotel berdiri di kawasan Jenderal Sudirman Dumai ini sudah menyiapkan berbagai fasilitas mewah, seperti sky pool atau kolam renang, restoran atau sky lounge berada di lantai paling atas sekitar 50 meter di atas permukaan tanah dan berkapasitas 50 orang dengan satu ruangan eksekutif alias VVIP.

Menurut GM The Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo bahwa VVIP room bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya, dan untuk memuaskan pengunjung, akan ditawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain.

"Hotel kami menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar dan Junior Suite sebanyak 3 kamar," kata Ari kepada pers, Jumat.

Dijelaskan, keistimewaan lain dari hotel ini dibanding lain yaitu setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan alat pengering rambut atau hairdryer, kamar juga di desain modern dan megah dengan sentuhan wallpaper unik dan kekinian.

Untuk keperluan acara, sudah disiapkan 3 ruangan pertemuan di lantai 2 hotel dilengkapi fasilitas umum seperti toilet dan mushalla yang luas, lampu, sound system serta perlengkapan lain, kapasitas masing masing terdiri 60 orang, 100 orang dan 120 orang.

"Ballroom kita yang terbesar dan termegah di Dumai dengan daya tampung sekitar dua ribu orang, dan kami tawarkan sebagai tempat untuk acara dan kegiatan spesial pengunjung serta masyarakat umum,, pemerintahan dan lainnya," sebutnya.

Diharapkan kehadiran Hotel The Zuri Dumai ini dapat memberikan kontribusi sangat positif, baik terhadap pembangunan, terbuka peluang kerja bagi putra putri daerah dan meningkatkan pendapatan asli daerah.

Tingkat kunjungan pariwisata ke Kota Dumai juga diharap bisa meningkat karena wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu lagi untuk menghabiskan waktu di daerah ini karena sudah ada tempat yang sangat nyaman untuk menginap.