Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menikah di New York

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menikah di New York

Aktis Jennifer Lawrence di karpet merah ajang penyerahan Piala Oscar 2013 (www.oscar.go.com)

Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lawrence dikabarkan menikah dengan tunangannya Cooke Maroney setelah keduanya terlihat berada di biro pernikahan Kota New York pada Senin, bersama dua petugas keamanan, seorang fotografer dan seorang teman, seperti dilansir Pagesix, Selasa.

Pasangan aktris dan penjual barang seni itu tampak bergaya santai. Maroney hanya mengenakan sweater putih dan celana jins.

Sementara J Law, nama panggilan Jennifer Lawrence, mengenakan kaus cropped top warna putih dengan blazer dan bawahan rok merah muda. Aktris peraih Oscar itu tampak memegang selembar kertas.

Salah seorang sumber mengatakan pada Pagesix bahwa sang fotografer adalah Mark Seliger. Dia adalah fotografer selebritas yang terkenal memotret untuk sampul majalah Vanity Fair dan GQ.

Seliger juga memotret pesta studio Oscar untuk Vanity Fair. Sederet bintang mulai dari Lawrence, Mick Jagger, Gisele Bundchen, Bob Dylan, Bono, Iggy Pop hingga Miley Cyrus pernah terabadikan lensanya.

Dalam satu gambar yang diperoleh The Post, Maroney tampak menutupi jari manis di tangan kirinya di luar gedung.

J Law dan Maroney bertunangan pada Februari. Dan, bintang film "Silver Linings Playbook" itu mengakui bahwa ia mengalami momen "bridezilla" yakni ungkapan untuk menyebut calon pengantin wanita yang stres karena akan menikah.

Pasangan itu dijadwalkan menggelar pesta pernikahan besar pada bulan depan dan J Law mengaku menangis setelah dia menyelenggarakan pesta lajang pada menit terakhir namun tidak ada teman yang bisa hadir.

Dia mengatakan di podcast "NAKED with Catt Sadler": "Aku menangis. Aku sudah resmi bergabung dengan klub."

Berbicara tentang pernikahan, J Law yang baru-baru ini kembali bekerja setelah cuti setahun, bersikeras bahwa dia tidak gugup. Ia mengatakan dirinya baik-baik saja dan tidak neurotik.

"Aku melihat gaun yang kusukai dan 'itu gaunnya.' Aku melihat sebuah venue, 'keren!, kita dapat venue.'"

Aktris yang berkencan dengan aktor Nicholas Hoult selama empat tahun itu juga mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikir tentang pernikahan sebelum bertemu Maroney.

"Aku benar-benar tidak berada di tempat di mana aku siap untuk menikah."

"Aku baru saja bertemu Cooke dan aku ingin menikah dengannya. Kami ingin saling menikah. Kami ingin berkomitmen penuh dan kau tahu, dia adalah teman terbaikku. Aku merasa sangat terhormat menjadi Maroney."

Dia membenarkan bahwa dia akan memakai nama belakang Maroney. Namun, sang aktris akan tetap mempertahankan nama panggungnya sebagai Jennifer Lawrence.

J Law mulai berkencan dengan Maroney, direktur galeri seni Gladstone 64 di Upper East Side pada Juni 2018.

Orang tua Maroney, pedagang seni James Maroney dan Suki Fredericks, memiliki Oliver Hill Farm di Vermont - tempat pernikahan yang populer.

Sementara itu, perwakilan dari J Law dan Maroney tidak dapat dihubungi untuk mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut, demikian Pagesix.

Pewarta : Ida Nurcahyani

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar