ACT Riau distribusi paket pangan untuk dhuafa

id ACT, ACT Riau

Pemberian bantuan oleh ACT Riau kepada kaum dhuafa. (Dok ACT/19)

Pekanbaru (ANTARA) - Sejumlah paket pangan didistribusikan di Jalan Kopkar Raya, Pandau Jaya, Kabupaten Kampar, tepatnya berlokasi di Masjid Raya Ittihadul Ummah (25/8).

Paket pangan ini berisikan di antaranya beras, gula, minyak goreng, dan bahan pangan lainnya. Pendistribusian paket pangan didistribusikan ke penerima manfaat dengan kriteria yatim/piatu, dhuafa, janda serta mereka yang tidak memiliki kemampuan baik secara fisik dan ekonomi.

"Dengan keterbatasan kami untuk membeli kebutuhan sehari-hari kami sangat terbantu dengan adanya program berbagi paket pangan ini, semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik," ucap salah satu warga Bu Suriati belum lama ini.

Juru bucara Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau, Wahyu mengatakan paket pangan ini sebelumnya telah didistribusikan di beberapa wilayah di Kota Pekanbaru dan di kabupaten lain diantaranya di Jalan Hang Tuah, Jl Soekarno Hatta, Kualu, Jl Suka Karya, Jln Harapan Raya, Jln Gatot Subroto, Rumbai Pesisir, Taluk Kuantan, dan Tapung.

ACT Riau terus berikhtiar menyasar paket pangan ini di sejumlah wilayah tepian negeri dengan program lainnya yang berada di Kota Pekanbaru, Riau.

Semoga amanah dari masyarakat Indonesia kepada ACT dapat dinikmati segera oleh saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, karena permasalahan sosial yang begitu kompleks yang berada di sekitar kita hingga yang jauh di negeri sana. Tentunya dibutuhkan peran kita semua seluruh elemen masyarakat turut serta peduli dan berkontribusi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, tutup Wahyu.

Baca juga: Tahun depan, Global Qurban-ACT siap distribusikan kurban lebih banyak

Baca juga: ACT Riau ajak masyarakat bantu korban banjir Kabupaten Kuansing


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar