Bupati Rohil resmikan gedung baru Bank Riau Kepri Bagansiapiapi

id Bank Riau Kepri

Bupati Rokan Hilir, Suyatno foto bersama usai peresmian gedung baru PT. Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi, Senin (22/7/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir Suyatno, Senin (22/7) meresmikan penggunaan gedung baru PT. Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi yang sebelumnya berlokasi di Jalan Perdagangan.

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bahwa keberadaan Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi di Rohil ini dari gedung pertama di Jalan Perniagaan, kemudian di Jalan Perdagangan dan ini terakhir di Jalan Pahlawan. Berarti sudah tiga kali bergeser," kata Suyatno usai peresmian.

Bupati berharap kedepan tidak bergeser lagi, pondasi harus kokoh. Ia menyatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Bank Riau Kepri pusat untuk mengambil langkah kedepan.

"Misalnya kita bangun gedung baru, tentu kita minta petunjuk Bapak Gubernur Riau. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan ya terwujud, tapi tidak sekarang. Intinya pemerintah daerah memberikan dukungan," tuturnya.

Menurutnya, keberadaan Bank Riau Kepri ini sangat membantu terhadap pemerintah daerah dan masyarakat. "Kita harapkan hubungan selama ini sudah bagus, kedepan lebih kita tingkatkan lagi," harapnya.

Ia pun menyampaikan tahniah dan selamat kepada Bank Riau Kepri yang hari ini mempunyai gedung baru.

"Biarpun itu sewa tapi sangat representatif, halaman parkirnya luas dan mudah nasabah datang ke kantor ini," kata Suyatno.

"Kita doakan Bank Riau Kepri jaya selalu dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Bagansiapiapi dan Kabupaten Rohil pada umumnya," tambah dia.

Peresmian gedung baru Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Wan Mardiana Suyatno didampingi Wakil Ketua Nur Ainun Jamiludin.

Baca juga: Dirut BRK kosong, Waka DPRD Riau desak pembentukan pansel

Baca juga: Bank Riau Kepri butuh kajian mendalam jika hendak beralih ke syariah


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar