Seorang pria di Inhil ditemukan tewas mengapung

id Kapolres inhil, AKBP Christian roni, penemuan mayat

Seorang pria di Inhil ditemukan tewas mengapung

Penemuan mayat (dok Antarariau/19).

Tembilahan (ANTARA) - Seorang laki-laki di Kabupaten Indragiri Hilir, ditemukan tewas mengapung dalam kondisi sudah membusuk di Sungai Batang Tuaka, Kelurahan Pekan Arba, Minggu (16/6) sekira pukul 14.00 WIB.

Dari data kepolisian, mayat laki-laki tersebut bernama Armi Kartika (52) yang merupakan warga Jalan Kembang, Kota Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Tembilahan, Iptu Zulhendra menuturkan penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh saksi Kursani (49) yang merupakan Ketua RT setempat. Mendapat informasi dari saksi, polisi bersama lurah langsung mendatangi TKP.

"Sesampainya di lokasi, mayat ditemukan sudah tersangkut dan terapung di pohon dengan kondisi membengkak dan membusuk serta tangan kanan sudah tidak ada," ungkapnya.

Usai dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dengan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal karena tenggelam lebih kurang 24 jam.

"Mayat sudah lebam dan kaku. Hasil pemeriksaan sendiri dinyatakan mayat tidak hilang dengan penekanan," beber Kapolsek.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar