Wabup Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Kateman sekaligus pantau pembangunan

id Wakil bupati Inhil, syamsuddin uti, SU, safari ramadhan 1440, kecamatan kateman

Wabup Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Kateman sekaligus pantau pembangunan

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti saat memberikan sambutan dalam kegiatan safari ramadan di Kecamatan Kateman.

Tembilahan (ANTARA) - Dalam rangkaian perjalanan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Indragiri Hilir Syamsuddin Uti menyempatkan diri melihat langsung perkembangan pembangunan di daerah, khususnya di Kecamatan Kateman.

"Sempena rangkaian Safari Ramadan ini saya dapat melihat langsung perkembangan dan hasil pembangunan di daerah. Juga menyerap aspirasi pembangunan di daerah ini, " ucapnya Sabtu (18/5).

Wabup mengatakan dalam waktu tidak lama lagi berbagai pembangunan di daerah akan segera dilaksanakan. Dia mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menjaga pembangunan yang dilaksanakan tersebut.

Dalam kegiatan Safari Ramadan yang dipusatkan di Mesjid Besar Al Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja ini, Wabup tampak didampingi Kadis Kominfo M Taher dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, unsur Pemcam Kateman lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wabup yang akrab dipanggil SU ini menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi antara umara (pemerintah) dan ulama.

"Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini mari kita perkuat jalinan tali silaturrahmi, terutama antara umara dan ulama," ajaknya.

Rangkaian Safari Ramadan ini ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Wakil Bupati dan diisi ceramah agama oleh Ustadz Riduan.

(ADV/Diskominfops Inhil)